Dian Isyarini Pemiluwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sing Song

Sing Song

Tantangan hari ke 39

#TantanganGurusiana

Selama kurang lebih lima tahun terakhir mengenal berbagai macam aplikasi menyanyi online, ada beberapa pengalaman menarik yang pernah kulalui. Pertama aku mengenal aplikasi SMULE dari seorang kawan sekampung yang memang mendedikasikan hidupnya untuk seni.Aplikasi ini sangat luar biasa karena bisa mengubah suaraku yang cempreng jadi lumayan bagus...hahahahhaha....ternyata kuncinya hanya satu gaeeesss...kalau mau punya suara enak belilah mike yang bagus...wkwkwkkwkwk....pastinya harus latihan sing song setiap hari kalau mau bagus nyanyinya dan banyak-banyak dengerin musik agar otak, telinga sama hati kita singkron....wuuiiih komplit..wkwkwkkwkwkw. Aplikasi ke dua yang aku ikuti adalah Star Maker di aplikasi menyanyi online ini pertama kali aku mengenal menyanyi group bareng-bareng bisa duet live juga sambil dikomentari di kolom chat. Aplikasi ke tiga yang aku ikuti adalah We Sing , aplikasi ini mengenalkanku pertama kali MV ber group di lihat oleh anggota group di room party masing-masing, aplikasi we sing aku ikuti pertama kali saat awal wabah Corona di Indonesia melanda sekitar bulan Maret 2020, di aplikasi ini aku mengenal lomba menyanyi online.Dicoba lomba nekat aja, ternyata dari 75 peserta waktu itu ada enam peserta yang berhasil mendapatkan hadiah pulsa duapuluh lima ribu....alhamdulillah rejeki...wkwkwkkwkwkw...seneng banget dapet uang segitu.Terasi hasil jerih payah luar biasa selama lima tahun melanglang buana di dunia permusikan online....duuh gayaku kayak sudah jadi artis tenar.....hahahahha.....Bijaksanalah menggunakan aplikasi menyanyi online, cukup hanya untuk bersenang-senang sesaat di sela-sela aktifitas padat kita.

Bondowoso,29 Mei 2020

Saat antri menyanyi di we sing....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bun. Salam literasi.

29 May
Balas



search

New Post